HTC One versus Sony Xperia Z

Kamis, 03 Oktober 2013



HTC One adalah salah satu smartphone keluaran HTC yang akan diluncurkan secara global bulan depan, jadi bagaimana jika dibandingkan dengan Sony Xperia Z yang juga merupakan seri terbaru dari Xperia keluaran Sony Ericsson ?
Sony Xperia X merupakan salah satu perangkat andalan besar pertama dari Sony Ericsson di tahun 2013 untuk menggebrak pasar. Sony tidak hanya menantang Samsung untuk smartphone nya kali ini, Sony juga menantang HTC yang akan meluncurkan HTC One di Eropa akhir bulan ini, dan produsen Taiwan akan habis-habisan dengan kemampuan yang terbaik untuk membangun kualitas baik didesain maupun perangkat lunak smartphone ini, ditambah dengan kualitas terbaik untuk sebuah kamera smartphone.
Jadi siapakah yang terbaik antara HTC One dan Sony Xperia Z ? Kami punya perbandingannya disini, mari kita lihat bersama :

Build quality

Baik HTC ataupun Sony Xperia One Z memiliki kelebihan sendiri-sendiri yang sangat menarik.
The Xperia sport kembali dengan panel kaca dan chassis  yang disegel dengan soft-touch “bingkai kerangka” plastik di sekitar tepinya. Smartphone ini juga tahan air dan debu, yang merupakan sesuatu yang masih jarang ditemukan di ponsel Barat.
Untuk HTC One memiliki desain aluminium unibody cantik dan lebih nyaman di genggam karena bentuknya yang sedikit melengkung. Jadi sementara Sony berhasil mengeksekusi desain yang menarik, HTC maju dengan desain yang ergonomi dan chassis bahkan lebih tampan.

Displays

Xperia Z dan HTC One memiliki layar 1080p. Untuk Sony, layar “Full HD Reality” dengan panjang 5 inci diagonal sedangkan  HTC adalah 4,7 inci SuperLCD3. Dalam kedua kasus layar Xperia menawarkan 440 piksel per inci dan HTC One 468 (tidak terlihat perbedaan yang nyata anda akan melihat keduanya memiliki kecerahan yang sama).

Processors and performance

HTC One ini dilengkapi dengan Chip yang paling baru yaitu Qualcomm Snapdragon 600, sedangkan Xperia Z berjalan dengan S4 Pro  sebelumnya. Keduanya memiliki quad-core CPU Krait.

Camera quality

 

Mari kita bandingkan perbedaan kinerja kamera di HTC One dan Xperia Z.  HTC One memiliki kamera 4-megapixel “Ultrapixel” kamera dengan super-besar pixel pada sensor untuk memungkinkan lebih banyak cahaya masuk. Sony dengan 13-megapixel sensor Exmor. Mereka memiliki jenis yang berbeda untuk sebuah kamera smartphone.
Kamera HTC One cenderung menjadi lebih nyaman untuk penggunaan dengan jenis fotografi yang anda lakukan ketika anda sedang meninjau smartphone. Sebaliknya, kamera Z Xperia yang dapat diklasifikasikan sebagai salah satu kamera yang diperuntukan untuk pro. Ada pengaturan yang lebih luas. Experia Z yang didorong oleh modus Auto yang sangat baik.
Jumlah megapiksel yang lebih besar pada Xperia Z  berarti ada potensi untuk gambar yang lebih detil dalam kondisi yang ideal, tetapi bagi kalian yang masih awam dalam berkamera dapat menggunakan HTC One untuk menawarkan kinerja yang lebih baik,  cahaya yang lebih rendah, kecepatan menangkap lebih cepat dan fakta bahwa HTC One menggunakan optical image stabilization berarti lebih baik dalam mengambil video di kondisi gelap dan sangat stabil.
Sample shots: First photo in each set is from the HTC One, second from Xperia Z

  


Sumber: http://aqindomarket.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DUNIA TEKNOLOGI LEMBANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger