Sony Meluncurkan Smartphone Andalannya Pada 2013 Dengan Layar 6-inch 1080p, dan Quad-Core CPU

Kamis, 03 Oktober 2013


Sementara smartphone Sony terbaru Xperia belum benar-benar menjadi rival yang “tangguh”, tidak satupun dari smartphone mereka yang dapat melawan perangkat seperti Samsung Galaxy S III dan Galaxy Note II, dan HTC One X dan Droid DNA. Meskipun demikian, perusahaan Jepang tersebut telah mampu menempatkan dirinya diposisi kedua pada pangsa pasar Android, tepat dibawah Samsung.


Rumor mengatakan bahwa Sony saat ini ingin mengambil keuntungan dari posisi itu dengan handset andalan terbarunya Xperia 6 pada 2013. Selain layar 1080p 6-inch, perangkat ini diharapkan akan menawarkan kamera 13 megapixel, 3GB RAM, dan baterai 3,500 mAh yang cukup besar. Terlebih lagi, ini tidak akan menjadi satu-satunya ponsel baru dari Sony pada awal tahun 2013 nanti.
PhoneArena telah memperoleh beberapa rincian tentang rencana mendatang smartphone Sony, dan tidak hanya satu, tetapi sejumlah perangkat yang daoat anda antisipasi. Xperia 6 dikatakan yang paling mengesankan dari kelompok itu, dan dapat menyaingi perangkat ”phablet” lainnya seperti Galaxy Note II dengan layar 6 incinya.
Sebelum kita melihat lebih jauh Xperia 6, Bagaimanapun, Sony akan merilis sejumlah smartphone lainnya. Salah satunya, dengan kode nama “Odin / Yuga,” diharapkan akan memulai debutnya sebelum akhir tahun ini, dengan layar 5-inch 1080p, quad-core processor Cortex A15, 3GB RAM, dan baterai 3,000 mAh. Dan juga dikatakan memiliki fitur kamera 16 megapixel.


Sekarang kita menuju ke 2013, Sony dikabarkan akan mengeluarkan setidaknya tiga handset untuk semester pertama tahun ini. Selain Xperia 6, kita dapat melihat Xperia 4, handset mid-range dengan layar 720p, kamera 12-megapixel, 1.5 GB RAM, dan 1,800 mAh baterai. Dan Xperia 5R, yang dikatakan memiliki layar 5-inch 1080p, kamera 13 megapixel, konektivitas LTE, 2GB RAM, dan baterai 2.800 mAh.
Tentu saja Xperia 6 adalah yang paling menarik dari semua perangkat itu, tapi hampir semua dari perangkat terbaru mereka tampaknya merupakan handset yang sangat capable.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DUNIA TEKNOLOGI LEMBANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger